Written by Rizaldi on . Hits: 89

DUA PEGAWAI PA SELATPANJANG MENGIKUTI UJIAN DINAS TAHUN ANGGARAN 2018

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Berdasarkan Surat Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI No.28/Bua.2/Kp.04.1/4/2018 tentang Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI Tahun 2018.

Sesuai Jadwal yang diterima, peserta Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) tahap IV dari Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dilaksanakan pada hari Rabu, 18/07/2018 berlangsung dari pukul 09.00 wib s.d. 13.00 wib bertempat di Pengadilan Agama Masing-masing. Adapun dua Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang yang telah lulus verifikasi dan menjadi peserta Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) yaitu H. Muhammad Nawawi, S.Ag., yang menjabat sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Selatpanjang dan Dwi Nofmiyani, S.Ag, yang menjabat sebagai Panmud Gugatan di Pengadilan Agama Selatpanjang. Ujian ini dilaksanakan sebagai salah satu syarat  untuk dapat dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Selama pelaksanaan ujian, peserta mendapat pengawasan dari Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag, dan Januardi S. Kom., M.H., selaku pengawas yang bertanggung jawab untuk mengawasi selama proses ujian berlangsung. (EW10)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang