Written by erawati on . Hits: 10

PA SELATPANJANG JALIN KERJASAMA DENGAN BSM TERKAIT E-COURT

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Kamis, (22/11/2018) setelah menonton acara sosialisasi pelatihan E-court melalui E-learning dilaksanakan, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag.,M.H., beserta Hakim, Panitera, dan Sekretaris mengadakan pertemuan dengan Pimpinan Bank Mandiri Syariah Cabang Selat Panjang terkait pembukaan Virtual Acount.

Kerjasama antara Pengadilan Agama Selatpanjang dengan Pihak Bank Mandiri Syariah Cabang Selat Panjang kembali terjalin dalam rangka mengimplementasikan E-court di lingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang, dimana Bank Mandiri Syariah merupakan salah satu bank mitra yang telah menjalin MOU dengan Mahkamah Agung pada tingkat pusat.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Bank Mandiri Syariah Cabang Selat Panjang menyambut baik program E-court dan secara bersama-sama mempelajari langkah-langkah yang harus dilakukan agar Virtual Acount tersebut dapat dibuka sehingga Pengadilan Agama Selatpanjang kedepannya dapat mengimplementasikan E-court sebagaimana mestinya.

Pertemuan ini diakhiri setelah masing-masing pihak dari Pengadilan Agama Selatpanjang dan Bank Mandiri Syariah Cabang Selat Panjang mengisi blanko yang telah ditentukan, untuk selanjutnya menunggu konfirmasi dari kantor pusat Bank Mandiri Syariah. Dengan demikian diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama Pengadilan Agama Selatpanjang akan dapat mengimplementasikan E-court tersebut.(TimITPASLP)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang