Written by erawati on . Hits: 17

PA SELATPANJANG GELAR UPACARA BENDERA PERINGATI HUT KORPRI KE-47

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang mengikuti upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 yang digelar di halaman depan kantor Pengadilan Agama Selatpanjang pada Kamis (29/11/2018).

HUT KORPRI tahun ini mengusung tema “Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”. Peringatan HUT KORPRI yang berdiri pada tanggal 29 November 1971 ini berlangsung dengan khidmat. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Hakim Pratama Madya Asep Nurdiansyah, S.H.

Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-47 di Pengadilan Agama Selatpanjang ini diawali dengan penghormatan umum kepada Pembina upacara yang dipimpin oleh komandan upacara, dilanjut dengan laporan komandan Upacara kepada Pembina Upacara, Selanjutnya Pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Pembina Upacara,Pembacaan Pancasila, Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, pembacaan teks Panca Prasetya KORPRI dan diikuti seluruh peserta upacara serta pembacaan sambutan dari Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Pembina Upacara.

Pada kesempatan ini Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo selaku penasehat Nasional KORPRI, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asep Nurdiansyah, S.H., meminta segenap anggota KORPRI untuk bersikap netral dalam pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019, menjadi garis depan dalam memperjuangkan pemberantasan praktek korupsi dan pungli, menyangkut pelayanan KORPRI menjadi pusat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan KORPRI berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara sebagai Pemersatu Bangsa.

Mengakhiri sambutan tersebut, Pembina Upacara Asep Nurdiansyah, S.H., berpesan agar segenap anggota KORPRI Pengadilan Agama Selatpanjang konsisten melaksanakan amanat dari Presiden RI tersebut demi kemajuan bangsa Indonesia, dan sebagai wujud dedikasi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Upacara HUT KORPRI yang ke-47 dilanjutkan dengan Menyayikan Mars KORPRI dan diakhiri dengan pembacaan doa. (EW10)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang