Written by erawati on . Hits: 20

KETUA PA SELATPANJANG HADIRI UPACARA HUT KORPRI KE-47 KAB. KEPULAUAN MERANTI

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id 

Kamis, (29/11/2018) Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang hadir memenuhi undangan Bupati Kepulauan Meranti dalam acara Upacara Peringatan HUT KORPRI yang ke-47 di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.

Upacara Bendera peringatan HUT KORPRI yang ke-47 mengusung tema “Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa” ini dimulai pukul 07.30 dan sebagai Pembina Upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis, SE.,MM.

Selain Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H., upacara HUT KORPRI yang ke-47 di Kabupaten Kepulauan Meranti juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Waka Polres, Damramil, Para Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, dan tamu undangan lainnya Serta seluruh Pegawai Negeri Sipil yang berada dilingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selesai upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-47, Ketua Pengadilan Agama Elidasniwati, S.Ag.,M.H., juga memberikan ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah Yulian Norwis, S.E., M.M., yang ternyata hari Ulang Tahun beliau pun jatuh pada tanggal 29 November.(EW10)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang