on . Hits: 149

PA SELATPANJANG GELAR ACARA PENCANANGAN DAN PENANDATANGANAN
PIAGAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa (05/03/2019) bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Selatpanjang menggelar acara Pencanangan dan Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh protokol Nafiana, A.Md., kemudian pembacaan ayat suci Al Quran Oleh Zulfan, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Meranti Mustafa S.Ag. selesai pembacaan doa acara dilanjutkan menyanyikan Lagu Kebangsaan yang dipimpin oleh Sestri Lestari, S.H.

Selesai menyanyikan lagu Kebangsaan acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Elidasniwati, S.Ag., M.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan instansi pemerintah dan lembaga yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat menjalankan pemerintahan yang bersih bebas korupsi dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga target Pemerintah pada tahun 2025 dalam mewujudkam tatakelola kelembagaan baik, birokrasi yang profesional, beritegrasi tinggi dalam melayani masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan Nasir, M.Si., beliau sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini menurut beliau Penyelenggaraan Pemerintahan bebas korupsi adalah kewajiban dan tantangan semua ASN dimanapun berada untuk itu mari kita berikan dukungan kepada Pengadilan Agama untuk mensukseskan.

Selesai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. H. Samparaja,S.H., M.H., beliau menjelaskan bahwa penandatanganan Zona Integritas Bebas Korupsi ini merupakan program Nasional yang harus dilaksanakan diseluruh Indonesia dan atas nama pimpinan menyampaikan apresiasi yang kepada Pengadilan Agama Selatpanjang yang telah menggelar acara ini.

Hadir dalam acara ini Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si dan Ketua PKK Meranti Hj. Nirwana Sari Irwan, Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan S.E, Wakil Kepala Pengadilan Agama Kota Pekanbaru Dr. H. Samparaja S.H., M.H, beserta Tim Hatibinwasda dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Ketua KPU Meranti Abu Hamid, S.Pd., Ketua MUI Meranti Mustafa S.Ag, Kasubag. Kemenag Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman, Kasi Pidum Kejari Meranti, Perwakilan Imigrasi Selatpanjang, Perwakilan Polres Meranti, Perwakilan BPN, Perwakilan BPS, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Meranti, Ketua LAM Meranti H. Ridwan Hasan, Perbankan, serta Tokoh Masyarakat/Agama Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara diakhiri dengan Penandatangan Piagam Pembangunan Zona Integritas dan foto bersama tamu undangan. (EW10)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang