on . Hits: 76

PA SELATPANJANG ADAKAN SELEKSI TENAGA HONORER  

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pasca dipublisnya Pengumuman Penerimaan Tenaga Kontrak (Honorer) Pengadilan Agama Selatpanjang di sosial media dan papan pengumuman konvensional di Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang, pada hari Senin tanggal 25 Maret 2019 sampai dengan hari Selasa tanggal 26 Maret, Panitia Penerimaan Tenaga Kontrak (Honorer) Pengadilan Agama Selatpanjang telah menerima sebanyak 14 (empat belas) berkas/pelamar. Seleksi ini diadakan karena salah seorang Tenaga Honorer Pengadilan Agama Selatpanjang lolos mengikuti tes CPNS tahun 2018.

Dan pada hari Rabu tanggal 27 Maret sebagaimana telah diumumkan dipapan pengumuman konvensional di Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang, Panitia yang telah mendapatkan legetimasinya berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Nomor W16-A8/48/KP.00.2/01/2019, memutuskan bahwasannya dari 14 (empat belas) pelamar tersebut yang di nyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 10 (sepuluh orang) pelamar. Adapun 4 (empat) pelamar selebihnya dinyatakan tidak memenuhi kualifikasi sesuai Persyaratan yang sudah diumumkan oleh Pengadilan Agama Selatpanjang.

Tepat pada hari Kamis (28/03/2019), bertempat diruang rapat Pengadilan Agama Selatpanjang mulai dari pukul 09.00 WIB seluruh peserta yang lulus seleksi administrasi melaksanakan ujian. Ujian ini dilaksanakan dalam 3 tahapan. Tahapan yang pertama seluruh peserta di tes kemampuan tertulisnya. Untuk menjawab pertanyaan peserta di beri waktu selama 1 jam. Sedangkan tahapan kedua seluruh peserta di uji dengan kemampuan Komputer dasar berupa tes Microsoft Word dan Microsoft Excel.

Setelah tes kemampuan dasar komputer, selanjutnya peserta seleksi dilanjutkan dengan tes tahapan ketiga yaitu tes wawancara, dalam tes wawancara ini yang diuji diantaranya mengenai kemampuan keagamaan, integritas pribadi dalam bekerja dan komitmen dalam bekerja dan keahlian (kredibilitas).

Dengan 3 (tiga) tahap seleksi ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam mencari tenaga kerja yang berkualitas dan kuantitas agar menjadi tenaga kerja yang handal dan kompeten dalam segala kegiatan administrasi di Pengadilan Agama Selatpanjang. (EW10)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang