Written by Rizaldi on . Hits: 41

 Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Selatpanjang

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Selatpanjang, Jumat / 24 Mei 2019, berlangsung acara Pengantar Alih Tugas Hakim PA Selatpanjang Kelas II (Asep Nurdiansyah, S.H.,M.H) ke PA Muara Labuh Kelas II. Acara Tersebut dihadiri oleh seluruh Keluarga PA Selatpanjang, Acara yang dimulai pukul 08.30 wib ini dipandu oleh pembawa acara Nafiana, A.Md., Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Pengadilan Agama Selatpanjang selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Eka Siswanto, A.Md dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Miftahul Anwar, S.H.

Disisi lain disampaikan oleh M. Afrizal, S.H. (Panitera PA Selatpanjang) adalah kesan dan pesan, menurutnya beliau ini adalah Hakim yang mempunyai disiplin kerja yang tinggi, serta merupakan seorang penyemangat bagi rekan-rekan kerja lainnya. apalagi pak Asep Nurdiansyah, S.H.,M.H. ini sudah banyak memberikan sumbangsih baik tenaga maupun pemikiran demi majunya PA Selatpanjang ini, beliau tidak pernah menolak atau mengeluh jika diberi amanat baik yang bersifat kedinasan maupun diluar kedinasan namun tetap satu tujuan yakni demi kemajuan Pengadilan Agama Selatpanjang tercinta ini.

Dalam kata perpisahannya Pak Asep Nurdiansyah, S.H., M.H. menyampaikan suka citanya menjadi bagian dari keluarga besar PA Selatpanjang, bagi beliau PA Selatpanjang sudah menjadi rumah kedua baginya karena suasana di PA Selatpanjang sangat kental dengan rasa kekeluargaan, persaudaraan, kekompakan, dan kerjasama yang erat dalam segala hal, dimana selama bertugas beliau merasa seluruh pegawai bukan hanya sekedar rekan kerja tapi sudah menjadi keluarga     

               

Sementara itu Wakil Ketua PA Selatpanjang (Fithriati AZ, S.Ag) menyampaikan sambutannya kepada Bapak Asep Nurdiansyah, S.H., M.H. yang akan pindah tugas, diucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih serta kerjasamanya selama ini di PA Selatpanjang, beliau juga mohon maaf apabila ada kekeliruan selaku pimpinan dalam memberikan amanat dan tugas. Terakhir beliau mengucapkan "selamat menempati lingkungan kerja yang baru, semoga lebih baik dan semangat lagi" tandasnya.

Acara ditutup dengan Penyerahan Kenang-kenangan, salam perpisahan dan foto bersama.(Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang