Written by Rizaldi on . Hits: 52

PELEPASAN 3 ORANG SECURITY PA SELATPANJANG UNTUK MENGIKUTI DIKSAR SATPAM DIBAWAH BINAAN BINMAS POLDA RIAU

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pengadilan Agama Selatpanjang melepas keberangkatan 3 orang security (satpam) yaitu Ahmad Dawami, M. Ali Hanafiah dan Muhazzir Effendi untuk mengikuti Pendidikan Dasar (DIKSAR) Tenaga Satpam yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2019 s.d 10 Agustus 2019 di Polda Riau, Pekanbaru.

Sebelum keberangkatan 3 Satpam ini, diruang kerja Ketua PA Selatpanjang dilaksanakan pembekalan sekaligus pelepasan secara resmi. Dalam pengarahannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H. menjelaskan bahwa Pendidikan Dasar tenaga satpam ini mau tidak mau memang harus dilaksanakan dengan segera, mengingat sangat pentingnya keterampilan pengamanan bagi para Satpam yang bertugas sehari-hari dalam menjaga keamanan kantor dari segala macam ancaman, mengingat makin maraknya kejahatan di berbagai tempat dan daerah.

Hadir bersama Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang tersebut, Wakil Ketua Fithriati. AZ, S.Ag., Hakim H. M. Arifin, S.H., Panitera M. Afrizal, S.H. dan Sekretaris H. M. Nawawi, S.Ag.

Sebagai penghantar tugas, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan pesan agar para Satpam yang akan mengikuti Diksar ini bersungguh-sungguh mengikuti setiap kegiatan yang telah diprogramkan oleh pelaksana Diksar, bersemangat untuk memperoleh ilmu dan keterampilan, menjaga kesehatan serta senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan ibadah sesuai dengan agama yang dianut agar sukses kembali ke PA Selatpanjang dengan membawa ilmu dan Sertifikat.

Selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan diiringi dengan do’a, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang beserta jajaran melepas keberangkatan 3 orang Tenaga Satpam menuju Pekanbaru. (TIM IT PA SLP)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang