Written by Rizaldi on . Hits: 16

PENGADILAN AGAMA MENGADAKAN UPACARA HUT MARI KE 74

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Tepat pukul 07.30 WIB, Pada hari Senin  tanggal 19 Agustus 2019, Pengadilan Agama Selatpanjang  melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 74.

Upacara dilaksanakan dihalaman Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang  yang dihadiri seluruh unsur pimpinan, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan tenaga PPPK Pengadilan Agama Selatpanjang.

Dalam Upacara Peringatan HUT MARI di Pengadilan Agama Selatpanjang, bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S. Ag., M.H., pemimpin upacara Muhazir Effendi, pembawa acara Nafiana, A.Md. Pembaca visi dan misi MARI, sdr. Ronni, dan Pembaca Doa Miftahul Anwar, S.H..(untuk Melihat Susunan Acara Klik disini).

 

Pada upacara HUT MARI kali ini pembina upacara  membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung dengan tema “PERADILAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MELAYANI”, pada amanat tersebut, di awal Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan bahwa peringatan HUT MARI merupakan agenda tahunan yang tidak sekedar sebagai sebuah peringatan seremonial namun merupakan momentum untuk kembali merefleksikan keberadaan lembaga MA dalam tatanan kenegaraan serta kontribusi lembaga peradilan dalam perkembangan masyarakat dan Negara. (Untuk Melihat Amanat Ketua MARI Klik disini)

Momen ini juga menjadi sarana untuk kembali mengukuhkan komitmen aparatur peradilan dalam memberikan layanan terbaik di bidang hukum dan keadilan dengan memperkuat kerjasama dan membangun konsolidasi internal yang akan menjadi energy pendorong dalam pelaksanaan fungsi pelayanan lembaga peradilan.

Sebuah Lembaga yang memberikan pelayanan dituntut untuk semakin arif menyikapi tuntutan masyarakat terhadap penyederhanaan birokrasi. Seluruh Lingkungan peradilan dalam hal ini juga harus siap melakukan perubahan sesuai perkembangan zaman, sesuai dengan Tema yang diusung dalam peringatan hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 74 tahun ini “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani”.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang