Written by Rizaldi on . Hits: 17

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MEMBESUK ANAK JURUSITA PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG YANG SAKIT.

Selatpanjang||www.pa-selatpanjang.go.id

Hubungan kekeluargaan yang kental selalu terasa di lingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang. Hal ini ditandai dengan kebiasaan saling mengunjungi ataupun bersilaturrahmi ketika salah satu keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang mendapat kabar gembira maupun kabar duka.

Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, yang namanya sakit pasti akan dialami siapa saja. Senin (28/10/2019), anak dari Jurusita Pengadilan Agama Selatpanjang Ronni dirawat inap di Klinik Sundari karena mengalami demam tinggi. Setelah dua 2 malam 1 hari rawat inap di Klinik Sundari Alhamdulillah sudah di perbolehkan pulang oleh dokter klinik tersebut.

Maka pada hari Selasa (29/10/2019) jam 17.00 WIB, Keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang mendatangi di Klinik Sundari untuk menjenguk anaknya yang sakit. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Elidasniawati S.Ag., M.H., menyampaikan harapan agar Ronni dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan, dalam hal ini ia juga berbagi pengalaman dalam merawat anak semasa masih kecil dulu.

Inti dari kunjungan ini adalah do’a akan kesembuhan bagi anak yang sedang sakit tersebut. Dalam hal ini H. M. Arifin, S.H, Hakim pada Pengadilan Agama Selatpanjang memimpin do’a yang berisi permohonan kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan kepada anak yang sedang sakit serta diberi nikmat sehat bagi keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang.

Selain itu dalam kesempatan ini diserahkan pula tali kasih berupa uang yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniawati S.Ag.,M.H., dimana disela-sela penyerahan tali kasih beliau menyampaikan bahwa meskipun jumlahnya tidak banyak, ia berharap uang tersebut dapat bermanfaat, jangan dilihat dari sedikit ataupun banyaknya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan rasa kebersamaan untuk saling mengasihi. (Aldy.lely/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang