Written by Rizaldi on . Hits: 21

RAPAT SOSIALISASI HASIL RAPAT KOORDINASI (RAKOR) PTA PEKANBARU


Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa (04-02-2020), Jam 09.00 WIB Pengadilan Agama Selatpanjang mengadakan rapat dalam rangka Sosialisasi Hasil Rakor Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru yang diadakan pada tanggal 28 Januari 2020 lalu. Rapat dipimpin oleh Ketua PA Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H.I., didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati.AZ, S.Ag, di ikuti Hakim, Sekretaris dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang.

Acara Sosialisasi dibuka oleh Sekretaris, selanjutnya Ketua PA Selatpanjang menyampaikan hasil pembinaan yang disampaikan Ketua dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru dalam acara RAKOR tanggal 28 Januari 2020 secara garis besar mengenai Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Langkah-langkah Strategis Pembangunan Zona Integritas, Pengawasan oleh PTA, Rencana Raker PTA Pekanbaru tahun 2020, mengenai PTWP serta rencana Diskusi Hukum bagi Hakim dilingkungan PTA pekanbaru tahun 2020.

Acara Sosialisasi berjalan lancar dan diikuti seluruh peserta dengan antusias. Bahkan sebagai bentuk tindaklanjut dari materi Rakor tersebut, rapat dilanjutkan dengan penyusunan langkah teknis mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan Zona Integritas, terutama mengenai inovasi yang akan dilakukan. Dalam kesempatan ini Wakil Ketua memberi masukan agar semua koordinator dan anggota 6 area mengevaluasi kembali kinerja yang telah dilakukan dan melakukan evaluasi setiap bulan. Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Pengadilan Agama Selatpanjang juga menghimbau kepada semua area agar merencanakan inovasi apa yang akan dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terakhir, Ketua memberi pesan supaya dapat mempedomani hasil RAKOR yang telah disampaikan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat yang berurusan ke Pengadilan Agama Selatpanjang. Kemudian Rapat diakhiri dengan tekad dari para Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang untuk pengimplementasian Hasil Rakor untuk meningkatkan kepuasan masyarakat pencari keadilan terhadap pelayanan Pengadilan Agama Selatpanjang. Rapat berakhir pukul 12.30 WIB.(TIM IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang