Written by Rizaldi on . Hits: 17

TIM PENILAI LOMBA DEKORUM RUANG SIDANG DAN K3 PTA PEKANBARU MENGUNJUNGI KANTOR PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang||www.pa-Selatpanjang.go.id

Menindaklanjuti surat Dirjen Badilag Nomor 312/Dja/OT.01.3/I/2020 tanggal 4 Februari 2020 dan surat Ketua PTA Pekanbaru Nomor W4-A/348/Kp.04.6/01/2020 tanggal 10 Februari 2020 perihal Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3 maka tim penilai PTA Pekanbaru tiba di kantor Pengadilan Agama Selatpanjang pada hari Selasa, 11 Februari 2020, pukul 14.30 WIB. Tim yang datang adalah Drs. H. Nanang Faiz (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru), Drs. H. Asril, M.H. (Panitera Pengganti PTA Pekanbaru), Hj. Henny Musyarrofah, S.H., M.H. (Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA PEkanbaru) dan Fitria Hayati, S.H., M.H. (Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Pekanbaru).

Kedatangan tim disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Elidasniwati, S.Ag., M.H. dan seluruh jajaran Pengadilan Agama Selatpanjang. Hal pertama yang dinilai adalah ruang sidang. Tim melihat apakah ruang sidang Pengadilan Agama Selatpanjang sudah sesuai dengan standar ruang sidang yang ditetapkan oleh Dirjen Badilag. Kemudian Tim berkeliling melihat dan menilai seluruh ruangan dan juga halaman kantor.

Usai memberikan penilaian, Drs. H. Nanang Faiz (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru), memberikan arahan dan bimbingan. Beliau menyampaikan bahwa secara umum Dekorum Ruang Sidang Pengadilan Agama Selatpanjang sudah memenuhi ketentuan sesuai surat Dirjen Badilag Nomor 312/Dja/OT.01.3/I/2020 tanggal 4 Februari 2020, namun penataannya masih perlu dirapikan lagi agar sisi estetikanya juga terlihat lebih menarik. Terkait dengan penyempurnaan penataan tersebut, ada beberapa catatan yang harus diperhatikan untuk ditindaklanjuti baik didalam ruang sidang maupun dilingkungan kantor lainnya.

Selesai memberikan bimbingan dan arahan kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, kemudian tim berangkat menuju tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan dinas ke Pengadilan Agama Batam. (TIM IT PA SLP)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang