Written by Rizaldi on . Hits: 110

 

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN SERTA SERAH TERIMA JABATAN DI PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Hari Kamis, 19 Maret 2020 Tepat pada pukul 14.00. Wib. Diruang Sidang Utama telah hadir Seluruh Jajaran Pengadilan Agama Selatpanjang dan Para Tamu dari 4 (empat) Pengadilan Agama diantaranya Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rika Hidayati, S.Ag., M.H.I., beserta Rombongan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Siak Dr. Yengkie Hirawan S.Ag., M.Ag., beserta Rombongan, Panitera Pengadilan Agama Dumai M. Afrizal, S.H., dan Hakim dari Pengadilan Agama Pekanbaru Drs. Abdul Aziz, M.H.I.

Sehubungan dengan akan dilantiknya Hakim PA Selatpanjang yang baru Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H. yang dulunya Hakim PA Siak dan Panitera PA Selatpanjang yang baru Drs. Zulkifli S.H., M.H. yang dulunya Panitera PA Bengkalis.

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mars Mahkamah Agung Setelah itu dilanjutkan acara yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara yaitu sdri. Nafiana, A.Md, Pembacaan Ayat-ayat Suci Alqur’an dibacakan oleh sdr. Eka Siswanto, A.Md Pembacaan Do’a oleh sdr. Miftahul Anwar, S.H. kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan surat Keputusan oleh Sestri Lestari, S.H. (Kasubbag UMKEU), Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua PA Selatpanjang, seterusnya Penandatanganan Fakta Integritas, kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Panitera yang lama M. Afrizal, S.H., kepada Panitera yang baru Drs. Zulkifli S.H., M.H. setelah itu dilanjutkan dengan sambutan/pengarahan oleh Ketua PA Selatpanjang.

Dalam kata sambutan ketua PA Selatpanjang mengucapkan selamat kepada Hakim PA Selatpanjang yang baru Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H. dan Panitera PA Selatpanjang yang baru Drs. Zulkifli S.H., M.H. beliau mengatakan bahwa dengan dilantiknya Hakim dan Panitera yang baru diharapkan PA Selatpanjang mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan mencapai hasil yang diharapkan, semakin giat dalam bekerja dan berjuang untuk meraih prediket WBK dalam ZI,. Beliau berucap mutasi adalah hal yang wajar dan lumrah dimana saja kita ditempatkan sebagai abdi negara pelayan masyarakat dan sekaligus semakin mempererat silaturrahim dan juga sebagai pengabdian kita kepada Negara.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan oleh Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H., dan Drs. Zulkifli S.H., M.H. dan ditutup dengan ucapan selamat kepada pejabat yang lama maupun yang baru dan dilanjutkan foto bersama. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang