Written by Rizaldi on . Hits: 41

VIRTUAL MEETING PEMBINAAN & PENGAWASAN PTA PEKANBARU BERSAMA 3 PENGADILAN AGAMA DI WILAYAH PTA PEKANBARU

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada Hari Rabu tanggal 13 Mei 2020, Jam 09.00 WIB, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru mengadakan Pembinaan dan Pengawasan Virtual Meeting dengan 3 (tiga) Pengadilan Agama (PA) dalam Wilayah Hukumnya diantaranya PA Selatpanjang, PA Dumai dan PA Tanjung Pinang, Virtual Meeting Via Teleconference digelar diruang Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Selatpanjang.

Adapun materi yang disampaikan oleh Ketua PTA Pekanbaru (Dr. H. Harun. S, S.H., M.H.), Wakil Ketua (Dr. H. Syahril, S.H, M.H.) dan Panitera (Drs. H. Muhammad Nur, M.H.) terkait penyempurnaan dokumen dan persiapan Pembangunan Zona Integritas (ZI) guna meraih Predikat WBK. Koordinasi dan kerjasama harus tetap dibina dengan dilibatkan semua pegawai dan PPNPN. Untuk PA Selatpanjang Ketua PTA Pekanbaru memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas keberhasilan PA Selatpanjang dalam meraih peringkat I dalam uploud putusan ke direktori putusan Mahkamah Agung RI dan berpesan agar dapat terus mempertahankannya.

Selanjutnya Wakil Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan bahwa pembinaan dan pengawasaan via online atau jarak jauh ini akan terus dilaksanakan nantinya perminggu, yang saat ini hanya untuk tiga PA, kedepan akan bergilir ke seluruh PA diwilayah Hukum PTA Pekanbaru yang pelaksanaannya akan dijadwalkan. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang