Written by Rizaldi on . Hits: 47

DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PA SELATPANJANG MELALUI ZOOM MEETING OLEH TIM PENILAIAN NASIONAL KEMENPAN RB

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Kemenpan RB, PA Selatpanjang dijadwalkan pada hari rabu tanggal 11 November 2020 pukul 15.30 WIB Desk evaluasi pemaparan Zona Integritas PA Selatpanjang, Setelah lolos dari survey hasil penilaian reformasi birokrasi, PA Selatpanjang masuk kedalam tahap desk evaluasi pembangunan ZI yang diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Sesuai surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor B/158/PW.03/2020 tanggal 3 November 2020 perihal Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2020 dan Surat Edaran Sekretarsi Mahkamah Agung RI Nomor 11 Tahun 2020 tanggal 4 November 2020 tentang Pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting bertempat di ruang command center PA Selatpanjang, Kegiatan Desk Evaluation tersebut diawali dan dibuka oleh Tim Penilai Nasional Kemenpan RB yang terdiri dari 2 (dua) orang, Desk evaluasi pemaparan Zona Integritas PA Selatpanjang dipaparkan oleh Ketua PA Selatpanjang Dr. Erlan Naofal, S.Ag., M.Ag. Dalam desk evaluasi ini dipaparkan mengenai pelaksanaan 6 (enam) area perubahan yang telah dilaksanakan oleh PA Selatpanjang, yang dipaparkan selama ± 20 menit, yang dilanjutkan dengan tanya jawab selama ± 30 menit oleh Tim Penguji Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Kegiatan Desk Evaluation tersebut merupakan tahap akhir Pengadilan Agama Selatpanjang dalam meraih predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Dari beragam macam pertanyaan yang diajukan oleh Tim Penilai Nasional, Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Selatpanjang dapat menjawab dan mempresentasikannya dengan baik, dalam upaya Pengendalian Gratifikasi dan Anti Korupsi serta Peningkatan Pelayanan Publik bagi Para Pencari Keadilan di satuan kerja Pengadilan Agama Selatpanjang. Setelah tahap tanya jawab dan diskusi selesai, PA Selatpanjang meminta izin untuk Yel-yel, kemudian kegiatan ditutup dengan membacakan hamdalah. Semoga PA Selatpanjang sukses dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sehingga pelayanan dan kepuasan maksimal untuk pencari keadilan dapat tercapai. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang