Written by Rizaldi on . Hits: 48

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGGELAR RAPAT UMUM

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, 16 Nopember 2020, Jam 08.30 WIB, Usai apel pagi, seluruh pegawai PA Selatpanjang berkumpul di Ruang Media Center PA Selatpanjang dalam rangka menghadiri rapat umum, Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Selatpanjang Dr. Erlan Naofal, S.Ag., M.Ag.yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh Pegawai dan Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Selatpanjang. Rapat ini dibuka oleh sekretaris PA Selatpanjang Darsono, S.Pd.I., M.H. dan di lanjutkan dengan pembinaan yang disampaikan langsung oleh Bapak Ketua PA Selatpanjang Dr. Erlan Naofal, S.Ag., M.Ag. Pada pembinaanya, menyampaikan beberapa hal penting diantaranya mengenai Tindak lanjut Hasil Surveillance dan Strategi menghadapi akhir tahun dalam penanganan perkara serta strategi peningkatan SIPP di tahun 2021.

Selain itu juga beliau mengingatkan kembali seluruh pegawai PA Selatpanjang untuk berkerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan menjaga efisiensi waktu dalam bekerja, Memotivasi seluruh pegawai untuk dapat bekerja dengan tujuan mencapai target-target yang sudah di tetapkan di awal tahun 2021. Selanjutnya, beliau juga mengingatkan kepada semua pegawai untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kewajiban mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa mawas diri demi keselamatan bersama. Usai pembinaan yang di sampaikan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, kegiatan dilanjutkan dengan beberapa pembahasan dan diskusi mengenai hal-hal yang harus di benahi di kantor PA Selatpanjang serta progress yang sudah dicapai sampai akhir tahun 2020 ini.

 

Pengadilan Agama Selatpanjang laksanakan Rapat Umum dengan Materi Rapat :

  • Tindak lanjut Hasil Surveillance yang akan disampaikan oleh ketua APM.
  • Strategi menghadapi akhir tahun dalam penanganan perkara serta strategi peningkatan SIPP di tahun 2021 yang disampaikan oleh kepaniteraan.
  • Strategi akhir tahun terkait laporan akhir tahun dan revisi anggaran oleh kesekretariatan.
  • Sosialisasi ABS oleh Sdr. Ubed Bagus Razali, S.H.I.
  • Masukan, saran dan permasalahan.

 

Rapat berjalan dengan lancar semoga PA Selatpanjang semakin maju, Selesai pembahasan materi maka berakhir pula rapat umum pada hari ini, acara di tutup dengan Yel-yel PA Selatpanjang dan Pantun "Bulan Maulud perbanyak sholawat, Biar hati menjadi tenang, Mari berkeja penuh semangat, Semakin Maju PA Selatpanjang". Rapat di tutup pada jam 11.00 WIB, (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Lokasi Kantor

Copyright © 2018 IT. Pengadilan Agama Selatpanjang