Written by Rizaldi on . Hits: 274

KETUA PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGHADIRI RAPAT PARIPURNA DI BALAI SIDANG DPRD KEPULAUAN MERANTI

Rabu (20/11/2019), Memenuhi undangan Nomor : 170/DPRD/343 Kabupaten Kepulauan Meranti Pengadilan Agama Selatpanjang dalam hal ini Elidasniwati S.Ag., M.H. menghadiri Rapat Paripurna Tentang Laporan Badan Anggaran dan Pengambilan Keputusan RAPBD Tahun 2020. Acara ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti Selain Ketua Pengadilan Agama acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MS.i, Sekda Yulian Norwis, Asisten III Setdakb Meranti, H Rosdaner S.Pd, seluruh kepala OPD, dan dihadiri 21 anggota DPRD Kepulauan Meranti, serta sejumlah tamu undangan lainnya, bertempat di Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti, Jalan Terpadu, Selatpanjang.

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah, didampingi Wakil Ketua H Khalid Ali dan Iskandar Budiman. Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si, mengungkapkan bahwa ini tentunya berkat kerbersamaan yang terus terpelihara dan dilandasi saling pengertian yang positif untuk kepentingan rakyat dan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti. "Kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelengaraan pembangunan daerah yang terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan kegiatan agenda pembangunan, begitu pun pembahasan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kepulauan Meranti tahun anggaran 2020 yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Dijelaskan Irwan, penyusunan rancangan APBD tahun anggaran 2020 telah disesuaikan dengan arah kebijakan pokok pembangunan Kepulauan Meranti yang merupakan prioritas dan tertuang dalam kebijakan umum APBD dan prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2020. "Dalam kegiatan evaluasi disarankan ikut hadir bersama-sama tim anggaran pemerintah daerah dan badan anggaran legislatif DPRD Kepulauan Meranti, sehingga apa yang menjadi catatan-catatan dan rekomendasi dalam evaluasi tersebut dapat dipahami dan ditindaklanjuti untuk penyempurnaan bersama," ungkapnya.***(Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang