Written by Rizaldi on . Hits: 384

PA SELATPANJANG MEMASANG POSTER 11 APLIKASI UNGGULAN DITJEN BADILAG UNTUK PARA PENCARI KEADILAN.

(Poster dipasang dalam bentuk pigura/bingkai berkaca)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu, 29 April 2020 Menindak lanjuti surat Nomor 1517/DJA/HM.00/4/2020 tanggal 22 April 2020 Hal : Himbauan Memasang Poster 11 Aplikasi Unggulan Ditjen Badilag. Bahwa dalam rangka mendukung kebijakan yang telah diterapkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama yang diantaranya optimalisasi implementasi 11 Aplikasi Unggulan Ditjen Badilag, bersama ini disampaikan agar Saudara menginstruksikan kepada Ketua Mahkamah Syar'iyah/Ketua Pengadilan Agama wilayah hukurn masing-masing agar memasang Poster 11 Aplikasi Unggulan Ditjen Badilag pada ruang pelayanan publik satuan kerja masing-masing sehingga mudah diketahui oleh masyarakat pencari keadilan dalam proses berperkara di pengadilan.


(Poster dipasang dalam bentuk standing)

Maka Pengadilan Agama Selatpanjang Siap Sedia dalam apa yang telah di Instruksikan Oleh Badilag langsung tanggap untuk memasang Poster 11 Aplikasi Unggulan Ditjen Badilag yang dipasang di ruang tunggu sidang dan ruang tunggu PTSP. Dengan adanya poster tersebut menambah wawasan ilmu bagi masyarakat pencari keadilan dibidang Online. Dan yang lebih penting dari itu, setelah masyarakat pencari keadilan membaca dalam poster tersebut, diharapkan dapat menemukan jalan keluar menentukan kepentingan yang pokok, dan menemukan bidang yang bisa saja memperoleh persetujuan dan menyatukan bidang tersebut menjadi suatu penyelesaian yang dibuat sendiri oleh para pihak.

Pengadilan Agama Selatpanjang sangat senang dan mengapresiasi sekali dengan adanya pemasangan poster tersebut sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan memberitahukan kepada masyarakat pencari keadilan tentang Pengadilan Agama dalam bentuk poster. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang