Written by Rizaldi on . Hits: 249

BERTAMBAH SATU LAGI KELUARGA BESAR PA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Salah Seorang Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Selatpanjang Rizaldi, A.Md Telah diberikan Anugrah dari Allah SWT Atas Kelahiran Anak Ketiga yang bernama Muhammad Zain Hamizan, berjenis kelamin laki-laki pada hari Sabtu, 25 April 2020 pukul 16.15 wib dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm di Klinik Sundari Selatpanjang. Suatu kebahagian ketika melahirkan anak yang dinanti-nantikan, Anak yang telah dititipkan ini haruslah dirawat diberikan kasih sayang, diberikan pendidikan yang nantinya digunakan untuk kepentingan si anak itu sendiri. Semoga menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan Negara.. Amiin.....

Kamis (30/04/2020), sekitar pukul 11.00 WIB keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang melakukan kunjungan sosial di kediaman Rizaldi, A.Md salah seorang Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Selatpanjang. Saat kunjungan berlangsung, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag. menyampaikan sambutannya dalam hal ini diwakili oleh Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H.

Dalam kesempatan ini, juga diserahkan tali kasih berupa uang yang diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag., kepada keluarga Rizaldi, A.Md Semoga penyerahan tali kasih ini selalu mempererat rasa persaudaraan dan kekompakan bagi keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang. (Tim IT PA Selatpanjang).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang