Written by Rizaldi on . Hits: 196

PA SELATPANJANG MENGIKUTI VIRTUAL MEETING PEMBINAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM BERSAMA DIREKTORAT JENDRAL BADAN PERADILAN AGAMA DAN ASISTEN DEPUTI PENGELOLAAN PENGADUAN APARATUR DAN MASYARAKAT

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Sesuai dengan surat Badilag No 1732/DJA/HM.00/5/2020 bahwa Badilag mengadakan bimbingan teknis melalui Virtual Meeting dengan materi 'Strategi Meraih Predikat WBK dan WBBM dalam pembangunan Zona Integritas di Tengah Pandemi Corona Virus Disesase (Covid-19)' Oleh Narasumber ASDEP Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (RB Kunwas) Drs. Agus Uji Hantara, M.E.

Adapun Peserta Rapat tersebut diikuti oleh 5 PTA dan PA-PA diwilayah 5 PTA tersebut, diantaranya PTA Pekanbaru dengan 13 PA-PA di wilayah PTA Pekanbaru, yaitu PA Pekanbaru, PA Batam, PA Tanjungpinang, PA Bangkinang, PA Ujungtanjung, PA Tembilahan, PA Siak Sri Indrapura, PA Selatpanjang, PA Pasir Pengaraian, PA Pangkalan Kerinci, PA Natuna, PA Dabosingkep dan PA Bengkalis.

Acara virtual meeting tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020, Pukul 09.00 WIB. PA Selatpanjang mengikuti Virtual Meeting Pembinaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM bersama Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Dan Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur Dan Masyarakat yang bertempat diruang Rapat Pimpinan PA Selatpanjang yang dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang, Ketua ZI dan seluruh Koordinator 6 (enam) area. Acara Virtul Meeting tersebut berakhir pada pukul 11.30 WIB.(Tim IT PA Slp).

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang