Written by Rizaldi on . Hits: 245

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Bersama Ketua Zona Integritas Pengadilan Agama Selatpanjang
(lanjutan)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Teleconference Pengadilan Agama Selatpanjang di gelar rapat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk 3 area lagi. dimana sebelumnya pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2020, telah dibahas untuk 3 (tiga) area. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag, Ketua Tim Zona Integritas Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H. dan Koordinator 3 (tiga) Area.

Setelah itu masing- masing area menyampaikan persiapan dokumen yang sudah ada dan tiap-tiap area juga mencatat dan mempersiapkan data dukung yang masih belum lengkap, untuk segera dilengkapi dan selanjutnya akan dikirim melalui link yang telah ditentukan.

Pada akhir rapat Ketua ZI menyampaikan agar tetap semangat dan selalu menjalin kerjasama dan diharapkan setiap tim kerja pada area yang telah ditentukan dengan rasa tanggung jawab dan menyelesaikan tugas-tugas sesuai dengan apa yang telah ditentukan dalam Dokumen Rencana Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Peserta rapat terlihat antusias mengikuti pembahasan yang disampaikan Ketua Zona Integritas (ZI) dan rapat diakhiri pada pukul 12.00 WIB (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang