Written by Rizaldi on . Hits: 411

VIRTUAL MEETING PENYERAHAN REWARD SEKALIGUS PEMBINAAN ZONA INTEGRITAS (ZI) DARI PTA PEKANBARU

Kamis 28 Mei 2020  pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Teleconference Room PA Selatpanjang, PA Selatpanjang mengikuti Virtual Meeting Penyerahan Reward Sekaligus Pembinaan Zona Integritas (ZI) dari PTA Pekanbaru yang dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru (Dr. H. Harun.S, S.H., M.H.) yang didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA Pekanbaru.

Yang hadir dalam virtual meeting ini Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural dan Tenaga PPNPN. Peserta dalam kegiatan virtual meeting ini diikuti oleh 11 PA Sewilayah PTA Pekanbaru diantaranya PA Selatpanjang. merupakan  satker yang diusulkan mendapatkan predikat WBK tahun 2020, sebelum acara Pembinaan dimulai oleh KPTA Pekanbaru, peserta virtual meeting menyaksikan acara penyerahan reward Pegawai Teladan PTA Pekanbaru yang dianugerahkan kepada Syarif Hidayatullah, S.T.

Acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua PTA Pekanbaru, Wakil Ketua PTA Pekanbaru dan Sekretaris PTA Pekanbaru terkait penilaian Zona Integritas (ZI) yang akan dilakukan oleh BAWAS berdasarkan surat Kepala Badan Pengawasan MARI No 217/BP/ST/V/2020, tanggal 22 Mei 2020. Pembinaan tersebut intinya agar 11 PA yang telah diusulkan untuk meraih predikat WBK berjuang lebih keras dan semangat untuk mempersiapkan segala dokumen yang akan menjadi penilaian tim BAWAS dan juga memberikan memberikan masukan dan arahan demi sempurnanya dokumen tersebut.

 

Setelah pembinaan acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua PA Dabo Singkep (H. Zulkifli, S.Ag.  S.H. M.H.). (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang