Written by Rizaldi on . Hits: 2299

HAKIM DAN SEKRETARIS PA SELATPANJANG MENGIKUTI SEMINAR ONLINE COACHING PERADILAN

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Hari Kamis, Tgl 18 Juni 2020 pukul 13.00 WIB, Berdasarkan Surat dari Mahkamah Agung RI Badan Litbang Hukum dan Peradilan (Balitbangkumdil) 253/Bld/S/6/2020 tanggal 17 Juni 2020 Tentang Pemanggilan Peserta Seminar Online Coaching untuk Peradilan Tahun 2020.

Hakim PA Selatpanjang Ubed Bagus Razali, S.H.I. dan Sekretaris PA Selatpanjang Darsono, S.Pd.I., M.H. Mengikuti Pelatihan Online Coaching untuk Peradilan Tahun 2020 yang diselenggarakan Oleh Badan Litbang Hukum dan Peradilan (Balitbangkumdil) Mahkamah Agung Republik Indonesia, untuk Hakim bertempat diruang Hakim PA Selatpanjang sedangkan Sekretaris PA Selatpanjang bertempat diruangan Sekretaris PA Selatpanjang.

Acara Seminar Online Coaching dibuka oleh Kepala Badan Litbang Hukum dan Peradilan (Balitbangkumdil) yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Manajemen oleh Bapak Yustiar Nugroho dengan mengucapkan "Bismillahirrohmanirrohim".

Acara Seminar Online Coaching ini dipandu oleh moderator Ibu Triana Wulan Nassaria, S.Psi., M.M dan Narasumbernya oleh Ahmad Fahrozi, M.M. Acara seminar ini diikuti oleh Hakim, Pegawai Kepaniteraan dan Kesekretariatan dengan jumlah peserta 148 orang, selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada seluruh peserta. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang