Written by Rizaldi on . Hits: 224

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG TAKZIAH KERUMAH NIA DESNAWATI

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang kembali kehilangan salah satu anggota keluarganya. Innalillahi wa inna lillahi rojiun telah berpulang kerahmatullah Ibunda dari Nia Desnawati (Tenaga PPNPN) Pengadilan Agama Selatpanjang yang bernama Nurmaini binti Azra’i yang meninggal pada hari kamis tanggal 11 Juni 2020 pukul 07.04 WIB tutup usia 51 tahun.

Pada Hari ini Kamis tanggal 25 Juni 2020 Jam 15.00 WIB, rombongan yang mewakili seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Selatpanjang datang untuk takziah ke rumah Nia Desnawati (Tenaga PPNPN) Pengadilan Agama Selatpanjang. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag. dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleh almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

Acara takziah diawali dengan Pembukaan oleh Pembawa Acara Mohd. Abd. Ghoffar, S.SI (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala) selanjutnya kata sambutan oleh Ketua PA Selatpanjang dalam hal ini diwakilkan oleh Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H. dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak H.M. Arifin, S.H..

Selanjutnya Ketua PA Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag mewakili keluarga Besar PA Selatpanjang menyerahkan tali kasih kepada Nia Desnawati (Tenaga PPNPN) dengan harapan uang tersebut dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari sedikit ataupun banyaknya tetapi lihatlah dari ketulusan dan rasa kebersamaan antar sesama warga Pengadilan Agama Selatpanjang. (Riz@l/Tim IT PA Slp)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang