Written by Rizaldi on . Hits: 246

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PEKANBARU SILATURAHIM DAN MELAKUKAN PEMBINAAN DI PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pengadilan Agama Selatpanjang mendapat kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. Harun S., S.H.,M.H dalam rangka pembinaan dan Pengawasan, kedatangan beliau di sambut oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag beliau langsung menuju meja resepsionis dan mengisi buku tamu. Sebelumnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru Dr. H. Harun, S.S.H., M.H. melakukan pembinaan ke Pengadilan Agama (PA) Bengkalis, kemudian melanjutkan perjalanan dinasnya ke PA Selatpanjang.

Rabu 15 Juli 2020 pukul 16.00 WIB, KPTA Pekanbaru bersama timnya tiba di PA Selatpanjang. Ketua PTA Pekanbaru terlihat lengkap dengan memasang alat pelindung diri (APD) sesuai dengan protokol kesehatan demi pencegahan virus Covid-19. Ketua PTA Pekanbaru didampingi timnya yaitu H. Henny Musyarrofah, S.H. (Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Pekanbaru), Ratnawilis, S.H.I. (Pengadministrasi Umum Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru) dan Khairunnas (Ajudan PTA Pekanbaru).

Dan pada hari kamis tanggal 16 Juli 2020 pukul 08.30 WIB, KPTA Pekanbaru ke PA Selatpanjang, Sesampainya dikantor PA Selatpanjang, Ketua PTA Pekanbaru disambut oleh Ketua beserta pegawai PA Selatpanjang dan langsung KPTA Pekanbaru disambut dengan Yel-Yel PA Selatpanjang saat Ketua PTA Pekanbaru ingin memasuki gedung PA Selatpanjang. KPTA Pekanbaru Sambil menyapa seluruh pegawai yang ada diruangan dan juga melihat kondisi serta kebersihan tiap-tiap ruangan yang ia kunjungi. Dengan senyuman khasnya langsung memasuki ruangan kepaniteraan dan kesekretariatan sambil menyapa seluruh pegawai yang sedang melaksanakan tupoksinya.

Tujuan dari kunjungan KPTA Pekanbaru bersama tim dalam rangka memberikan pembinaan. Selain itu dengan adanya kunjungan seperti ini sebagai media bersilaturahmi dikarenakan Ketua PTA Pekanbaru baru pertama kalinya ke PA Selatpanjang. Usai melihat kondisi ruangan yang ada di PA Selatpanjang, KPTA Pekanbaru berserta tim memasuki ruang sidang utama PA Selatpanjang. Selanjutnya pengarahan dari Ketua PA Selatpanjang, beliau sangat berterima kasih kepada KPTA Pekanbaru ini adalah kunjungan yang amat terkhusus buat PA Selatpanjang. Sebagai Moderator dalam pembinaan ini Sestri Lestari, S.H. (Kasubbag UmKeu), Pembacaan Alqur’an Miftahul Anwar, S.H. (Tenaga PPNPN) dan Pembacaan Do’a H.M. Arifin, S.H. (Hakim).

Selanjutnya KPTA Pekanbaru dalam pembinannya beliau menyampai bahwa kita harus merubah diri kita ke yang lebih baik menuju akhirat, merubah diri yang belum sempurna menjadi sempurna, merubah diri kita dengan banyak bersalawat agar kita mendapat syafaat. Tujuan pembinaan ini adalah supaya kita saling kenal mengenal, banyak personil PA Selatpanjang yang beliau tidak kenal, untuk mengenal seluruh pegawai PA Selatpanjang KPTA Selatpanjang memanggil nama masing–masing pegawai melalui daftar hadir pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang.

 

Setelah perkenalan selesai KPTA berharap pada pimpinan dan seluruh personil PA Selatpanjang supaya dapat mempertahan dan meningkat apa yang telah diraih, karena PA Selatpanjang telah membawa nama baik PTA Pekanbaru, di akhir pembinaan dan pengawasannya KPTA Pekanbaru menutup dengan Yel-yel PA Selatpanjang dan dilanjutkan dengan Foto Bersama, setelah itu Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang mempersilahkan kepada Ketua PTA Pekanbaru dan Rombongan untuk makan bersama. (Riz@l/Tim IT PA Slp)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang