Written by Rizaldi on . Hits: 174

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGGELAR APEL PAGI

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 20 Juli 2020 pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Selatpanjang melaksanakan apel rutin. Sebagai Pembina pada Apel Senin pagi kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Selatpanjang H.M. Arifin, S.H. sedangkan komandan apel oleh Sdr. Syamsul Kamar (Tenaga PPNPN) Pembawa Acara adalah Sdri. Yuliana Indria Sari (Tenaga PPNPN) dan Pembaca Do'a Sdr. Miftahul Anwar, S.H (Tenaga PPNPN).

Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh pejabat dan aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi-informasi institusi pengadilan yang harus segera ditindaklanjuti dan merupakan  kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pejabat maupun seluruh aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang.

Sebelum apel ditutup, untuk memulai pekerjaan hari ini pembina apel mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama membaca Basmalah, kemudian bersalam-salaman dan kembali ke ruangan masing-masing. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang