Written by Rizaldi on . Hits: 426

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Hari Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang. Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang melantik Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H. Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang yang semula menjabat sebagai Hakim PA Selatpanjang.

Acara Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan acara yang diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara yaitu sdri. Nafiana, A.Md, Pembacaan Ayat-ayat Suci Alqur’an dibacakan oleh sdr. Eka Siswanto, A.Md Pembacaan Do’a oleh Miftahul Anwar, S.H. kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PA Selatpanjang oleh Ketua PA Selatpanjang, seterusnya Pembacaan Fakta Integritas, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan/pengarahan oleh Ketua PA Selatpanjang.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua yang baru dilantik sekaligus menyampaikan amanat agar Wakil Ketua yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Acara pelantikan ini dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang, yang terdiri dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Selatpanjang, Setelah rangkaian acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh Pegawai, kemudian ditutup dengan bacaan Hamdalah dan Foto Bersama. (Aldy/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang