Written by Rizaldi on . Hits: 163

JUMAT BERSIH PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat 09 Oktober 2020, Jam 08.00 WIB, Pengadilan Agama Selatpanjang menggelar jum’at bersih, An-nazhaafatu minal iimaan” kebersihan merupakan sebagian besar dari iman bukan hanya sekedar slogan semata melainkan perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di instansi, di mana pun dan kapan pun. Upaya untuk menjaga kebersihan senantiasa menjadi perhatian Pengadilan Agama Selatpanjang. Kegiatan Jum'at Bersih yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang tanpa terkecuali. Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan atas perintah langsung dari Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Dr. Erlan Naofal, S.Ag., M.Ag. yang sehari sebelumnya memberikan pengumuman pelaksanaan kegiatan kerja bakti.

 

Dengan senang hati seluruh pegawai melakukan kerja bakti di meja kerja masing-masing, di setiap ruangan, maupun di lingkungan kantor, di antaranya: ada yang membersihkan lingkungan terutama sampah-sampah, ada yang menyapu, memotong rumput, membersihkan kaca jendela, dan merapihkan bunga.

Tujuan dari kegiatan Jumat Bersih ini adalah menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor akan terpelihara dengan baik serta menambah nilai estetis bagi kantor itu sendiri. Dampak positif lainnya dalam hal kebersihan yaitu masyarakat sebagai objek dalam pelayanan publik akan merasa nyaman saat dilayani karena kantor yang bersih dan rapih.

Semoga Kegiatan Jum'at Bersih ini dapat menjadi kegiatan rutin dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang serta dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang. Output dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman dalam bekerja sehingga produktivitas kerja dan pelayanan prima kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang