Written by Rizaldi on . Hits: 168

APEL PAGI SENIN PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG TAMPIL BEDA DARI APEL PAGI SENIN SEBELUMNYA

(Suasana Saat Berdo'a)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 12 Oktober 2020, pukul 08.00 WIB, PA Selatpanjang melaksanakan apel pagi rutin setiap hari Senin bertempat di halaman Selatpanjang yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural dan Tenaga PPNPN PA Selatpanjang. Dalam apel tersebut, Ketua PA Selatpanjang (Dr. Erlan Naofal, S.Ag., M.Ag.) yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan dalam amanatnya tentang peningkatan kinerja dan kedisiplinan serta pelayanan kepada masyarakat. Sedangkan komandan apel oleh Sdr. M. Ali Hanafiah (Tenaga PPNPN) Pembawa Acara adalah Sdri. Nafiana, A.Md. (Tenaga PPNPN) dan Pembaca Do'a Sdr. Miftahul Anwar, S.H. (Tenaga PPNPN).


(Suasana Saat Penyerahan Piagam Penghargaan)

Setelah Amanat dari Ketua PA Selatpanjang dilanjutkan dengan agenda Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan satya karya dwiwindu dan Satyalancana Karya Satya X dari Presiden RI dan Ketua Mahkamah Agung RI yang diserahkan langsung oleh Ketua Selatpanjang, Satya Lencana dan Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada 4  Pegawai Negeri Sipil di PA Selatpanjang diantaranya : Darsono, S.Pd.I., M.H. Sekretaris PA Selatpanjang (satya karya dwiwindu), Sestri Lestari, S.H. Kasubbag UmKeu (satya karya dwiwindu), Nur Qhomariyah, S.H. Panitera Muda Hukum (satya karya dwiwindu) dan Nur Afriani, S.H.I. Kasubbag PTIP (satya x tahun).


(Suasana Saat melafalkan 8 (delapan) Nilai-nilai utama Mahkamah Agung RI)

Tanda Kehormatan tersebut diberikan dengan tujuan menghargai Pegawai yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus. Kemudian tak kalah serunya untuk memberikan support dalam bekerja terutama dalam mewujudkan program Zona Integritas, Ketua PA Selatpanjang memberikan semangat kepada Pegawai untuk melafalkan 8 (delapan) Nilai-nilai utama Mahkamah Agung RI beserta simbolnya. Dan selanjutnya dilanjutkan dengan doa, diakhiri dengan ucapan selamat. (Riz@l/Tim IT PA Slp)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang