Written by Rizaldi on . Hits: 130

APEL SENIN PAGI PERDANA DAN TERAKHIR DI PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 19 Oktober 2020, pukul 08.00 WIB. PA Selatpanjang melaksanakan apel pagi rutin setiap hari Senin bertempat di halaman Selatpanjang yang diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, dan Tenaga PPNPN PA Selatpanjang. Dalam apel tersebut, Panitera PA Selatpanjang (Drs. Zulkifli, S.H., M.H.) yang bertindak sebagai pembina apel. Sedangkan komandan apel oleh Sdr. Muhazzir Effendi (Tenaga PPNPN) Pembawa Acara adalah Sdri. Juliana. (Tenaga PPNPN) dan Pembaca Do'a Sdr. Miftahul Anwar, S.H. (Tenaga PPNPN).

Di pagi yang cerah ini dalam amanatnya Panitera menyampaikan bahwa beliau tidak lama lagi akan pindah tugas ke Pengadilan Agama Pekanbaru mungkin ini perdana dan terakhir sebagai Pembina apel di Pengadilan Agama Selatpanjang, beliau juga menyampaikan bahwa selama ini sudah 7 bulan bertugas di Pengadilan Agama Selatpanjang yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Bengkalis. beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai atas kerja samanya selama ini, memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang disengaja maupun yang tidak disengaja, tetap semangat untuk semua pegawai PA Selatpanjang dan semoga tetap terjalin silahturahmi antara kita. ”lanjutnya”.

Sebelum beliau menutup amanatnya tidak lupa pula beliau meminta seluruh keluarga Pengadilan Agama Selatpanjang untuk memulai aktivitas dengan membaca Basmallah serta dilanjutkan dengan doa yang dibacakan dengan penuh khidmat oleh Sdr. Miftahul Anwar, S.H. (Tenaga PPNPN) semoga keberkahan berpihak kepada kita setiap harinya. Aamiin…. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang