on . Hits: 666

KASUBBAG UMUM KEUANGAN WAKILI PA SELATPANJANG
HADIRI UNDANGAN HARI BAKTI PERBENDAHARAAN 2019 DI KPPN DUMAI

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu (23/01/2019), bertempat di Aula Kantor Pelayanan Pebendaharaan Negara (KPPN) Dumai Kasubbag Umum Keuangan PA Selatpanjang Sestri Lestari, S.H., mewakili sekretaris/kuasa Pengguna Anggaran PA Selatpanjang H. Muhammad Nawawi, S.Ag., menghadiri acara Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai dengan tema “Tingkatkan Sinergi untuk Kemakmuran Negeri”.

Kehadiran PA Selatpanjang dalam acara ini sesuai dengan surat undangan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Dumai Nomor : UND-002/WPB.04/KP.02/2019 tanggal 17 Januari 2019 perihal Undangan Acara Refleksi (Tasyakuran) dalam Rangka Penyelenggaraan Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2019. Hadir dalam acara ini 21 kepala kantor atau kuasa Pengguna Anggaran dari 21 Satuan Kerja dilingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai yang berasal dari Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan ragkaian kegiatan dalam memperingati hari perbendaharaan yang diperingati setiap tanggal 14 Januari, dan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas prestasi dan penghargaan yang diterima oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai baik ditingkat daerah maupun nasional. Prestasi yang telah diraih merupakan sinergi dari seluruh Satuan Kerja dilingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai dan Satuan Kerja di bawah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Dumai yang memiliki andil yang sangat besar atas prestasi yang diraih.

Dalam kegiatan ini PA Selatpanjang mendapat penghargaan berupa peringkat pertama kategori satuan kerja dalam pengelolaan rekonsiliasi keuangan terbaik tahun anggaran 2018. Semoga prestasi yang diraih PA Selatpanjang ini menjadi motivasi bagi PA Selatpanjang untuk lebih baik lagi kedepannya. (ES16)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang