Written by Rizaldi on . Hits: 180

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGIKUTI UPACARA HUT MA-RI KE-75 SECARA VIRTUAL

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu, 19 Agustus 2020, Pengadilan Agama Selatpanjang Melaksanakan Upacara HUT MA RI di ruang Sidang Utama PA Selatpanjang yang diikuti Oleh Ketua Fithriati AZ, S.Ag, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktrual dan Fungsional  dan Tenaga PPNPN. Tanggal 19 Agustus 2020 merupakan tanggal bersejarah bagi Warga Peradilan, tanggal yang hanya berbeda 1 hari dengan tanggal kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada tanggal tersebutlah terbentuknya Mahkamah Agung RI dan pada tanggal tersebut Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI diperingati.

Upacara HUT Mahkamah Agung tahun ini berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,  dimana upacara tahun ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Upacara tersebut dihadiri secara virtual oleh empat lingkungan lembaga peradilan baik pada tingkat pertama maupun pada tingkat banding. 

Upacara Dilaksanakan Secara Virtual dengan Tema Optimalisasi Peradilan Moderen Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid 19. Upacara HUT MA-RI ke 75 dipimpin langsung secara virtual oleh Ketua Mahkamah Agung RI Yang Mulia Dr. Syarifuddin S.H.,M.H. dalam pembinaannya Ketua Mahkamah Agung menyampaikan kepada seluruh warga peradilan meskipun saat ini dunia menghadapi krisis dalam segala sector termasuk sektor penegakan hukum yang disebabkan oleh covid-19.

Kita harus tetap beradaptasi dengan cepat dalam tatanan new normal, tetap memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan dengan tetap memperhatikan protocol covid-19. Memaksimalkan penggunaan e-court dan e-litigation sehingga persidangan tetap berjalan lancer meskipun dalam suasana covid-19. Setelah Upacara Secara virtual, PA Selatpanjang dilanjutkan Foto Bersama dan makan bersama para Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang