Written by Rizaldi on . Hits: 155

RAPAT TERBATAS PERSIAPAN SURVEILLENCE APM PA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, 22 September 2020, bertempat di Ruang Media Centre PA Selatpanjang, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Dr. Erlan Naofal, S.Ag., M.Ag. memimpin langsung rapat Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Rapat di mulai pukul 11.00 WIB, dihadiri juga oleh Wakil Ketua Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H., Panitera Drs. Zulkifli, S.H., M.H. Sekretaris Darsono, S.Pd.I., M.H., para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, serta PPNPN Pengadilan Agama Selatpanjang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pengadilan Agama Selatpanjang telah meraih predikat “A Excelent” dalam Assessment Eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018. Tahun ini, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang mengajak seluruh Tim Penjaminan Mutu agar bekerjasama dengan baik untuk mempersiapkan surveillance APM.

Dalam rapat tersebut, Ketua menyampaikan beberapa diantaranya adalah :

  1. Dokumen APM yang meliputi 7 area (kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pelanggan, sistem dokumen, manajemen sumber daya, manajemen proses dan hasil kinerja) harus dilengkapi.
  2. Dokumen ZI yang meliputi 6 area (manajemen perubahan, penataan dan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan penguatan pelayanan publik) juga harus dilengkapi.
  3. Tampilan fisik kantor terkait K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) harus dibenahi.

Selanjutnya dari Wakil Ketua selaku Ketua APM Pengadilan Agama Selatpanjang. Beliau menjelaskan agar semua eviden dan dokumen yang dibutuhkan dalam surveillance segera disiapkan. Dan dilanjutkan penyampaian dari masing-masing area, selanjutkan sesi tanya jawab. Dan rapat terbatas ini selesai pukul 12.00 WIB. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang