on . Hits: 18

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGHADIRI BIMBINGAN TEKNIS PENINGKATAN KOMPETENSI TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PERADILAN AGAMA SECARA ONLINE/DARING

 

Selatpanjang| www.pa-selatpanjang.go.id

Pada hari Jumat, 17 Juni 2022 pukul 08.30 WIB, Pengadilan Agama Selatpanjang Menghadiri Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Online/Daring dengan Tema "Temuan Problematika Penerapan Hukum Acara Dalam Berkas kasasi dan Peninjauan Kembali" Secara Online Oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI via zoom meeting.

 

Dalam hal ini dihadiri oleh Muhammad Reynaldhy Kegart, S.H. (CPNS) dan Jatmiko Wirawan, S.H. (CPNS) Muhammad Hafidz, A.Md dan Ridho Ilahi, S.H., dikarenakan PA Selatpanjang Kedatangan Tamu dari PTA Pekanbaru yang mana bertepatan dengan Hasil Expose Tim Hatibinwasda PTA Pekanbaru, maka Ketua menginstruksikan kepada 4 (empat) pegawai tersebut untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama yang bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Selatpanjang.

 

Hadir dalam Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama tersebut yaitu PTA Se-Indonesia dan PA Se-Indonesia yang berada dibawah Wilayah Hukum Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Acara Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama ini dibuka langsung oleh Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H., (Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama) adapun yang dibahas permasalahan tentang Temuan Problematika Penerapan Hukum Acara Dalam Berkas kasasi dan Peninjauan Kembali.

 

Adapun susunan acaranya adalah (1) 08.30 WIB - 08.50 WIB "Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne MARI, (2) 08.50 WIB - 09.00 WIB sambutan oleh Direktur Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. (3) 09.00 WIB - 10.30 WIB Penyampaian Materi "Temuan Problematika Penerapan Hukum Acara Dalam Berkas kasasi dan Peninjauan Kembali" oleh Y.M. Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H. (Hakim Agung), (4) 10.30 WIB - 11.30 WIB Sesi tanya jawab dan penutup.

 

Alhamdulilah Acara berlangsung dengan khidmat dan Lancar, Semoga dengan adanya bimbingan teknis ini semakin memperkaya wawasan dan pengetahuan bagi aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang untuk terus berupaya mewujudkan visi Pengadilan Agama Selatpanjang yang agung dan misi meningkatkan kinerja dan kualitas sumber daya aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang.***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang