on . Hits: 61

SAMBUT RAMADHAN WARGA PA SELATPANJANG GELAR GOTONG–ROYONG BERSAMA

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pengadilan Agama Selatpanjang menggelar gotong royong bersama dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H. “Sudah semestinya menyambut datangnya bulan yang suci kita membersihkan hati, bersihkan jiwa, tak lupa pula lingkungan juga harus dibersihkan sebagai penunjang kenikmatan ibadah". Kegiatan ini melibatkan seluruh unsur pegawai dari Hakim hingga Tenaga PPNPN bahu membahu bekerja dengan penuh semangat demi kebersihan dan keindahan lingkungan kantor Pengadilan Agama Selatpanjang.  Suasana bulan suci Ramadhan terasa semakin dekat, kurang lebih 5 hari lagi kita akan memasuki bulan yang penuh keberkahan tersebut.

 

Sesuai dengan hasil rapat Monev yang lalu, bahwa untuk kenyamanan beribadah selama bulan suci ramadhan nantinya akan dilaksanakan Gotong Royong membersihkan musholla dan Lingkungan Kantor PA Selatpanjang. Kegiatan ini dikoordinir oleh Panitera PA Selatpanjang Nur Qhomariyah, S.H. dan diikuti oleh seluruh pegawai dan Aparatur PA Selatpanjang bekerjasama membersihkan bagian-bagian mushola mulai dari sajadah, kaca, plafon hingga lantai, dan dilanjutkan dengan membersihkan ruang bermain anak dan mengecat pot bunga yang sudah mulai memudar catnya.

 

Kegiatan gotong royong ini dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB. setelah selesai goro bersama kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. Suasana pagi penuh kekeluargaan ditambah dengan kegembiraan hati menyambut bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan dimana setiap ibadah yang kita lakukan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang