on . Hits: 58

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG TAKZIAH KERUMAH TENAGA PPNPN PA SELATPANJANG

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu, Tanggal 07 Februari 2024, Keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang kembali kehilangan salah satu anggota keluarganya. Innalillahi wa inna lillahi rojiun telah berpulang kerahmatullah Ayahanda dari Ahmad Dawami (Security PA Selatpanjang) yang bernama Samidi bin duliman yang meninggal pada hari jumat tanggal 26 Januari 2024, Pukul 08.30 WIB, tutup usia 87 Tahun Didesa Batang malas Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

 

Maka tanggal 07 Februari 2024, pukul 09.00 WIB, rombongan yang mewakili seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang datang untuk takziah ke rumah Orang Tuanya Ahmad Dawami Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H.. dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleh almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

 

Adapun Sebagai Protokol Sdr. Syamsul Kamar, Acara takziah diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak H.M. Arifin, S.H. berikutnya Panitera PA Selatpanjang Nur Qhomariyah, S.H. mewakili keluarga besar PA Selatpanjang menyerahkan tali kasih kepada Ibunda Ahmad Dawami dengan harapan uang tersebut dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari sedikit ataupun banyaknya tetapi lihatlah dari ketulusan dan rasa kebersamaan antar sesama warga Pengadilan Agama Selatpanjang.

 

Ini kembali menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan khustul Khotimah.? Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang