Written by Rizaldi on . Hits: 94

APEL PAGI BERSAMA PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG, AWALI KEGIATAN SEMINGGU KEDEPAN

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, 10 Juni 2024, PA Selatpanjang menggelar Apel Pagi Bersama, bertempat di depan halaman Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang dalam Apel Pagi ini bertindak sebagai Komandan Apel M.Ali Hanafiah, Pembawa Acara Nafiana dan Pembaca Do'a Miftahul Anwar, S.H. Pada apel Senin pagi kali ini, yang bertindak sebagai pembina Apel adalah Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., Dihadiri oleh Seluruh Aparatur PA Selatpanjang.

 

Pelaksanaan Apel Pagi yang dilakukan setiap minggu adalah bagian dari Penegakan Disiplin PNS selain sebagai bentuk pengarahan (koordinasi) dari seorang Pimpinan kepada bawahannya mengenai strategi atau kegiatan yang berhubungan dengan tugas dan fungsi dari masing-masing bagian dan media komunikasi mengenai informasi seputar permasalahan aktual yang terjadi.

 

Kegiatan apel pagi ini ditutup dengan yel-yel yel-yel PA Selatpanjang bersama-sama : “Apa Kabar PA Selatpanjang (Pagi, pagi, pagi) Luar biasa, Satu untuk semua (Semua Untuk Satu)”, Mahkamah Agung (Unggul), Badilag (Excellent), PTA Pekanbaru (Luar Biasa) PA Selatpanjang (No Korupsi No Pungli Tolak Gratifikasi) Mahkamah Agung (Zona Integritas) WBK Harus WBBM Pasti. Dilanjutkan dengan salam-salaman. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang