Written by Rizaldi on . Hits: 83

PA SELATPANJANG MENGIKUTI BIMBINGAN TEKNIS PENINGKATAN KOMPETENSI TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PERADILAN AGAMA SECARA DARING

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, 26 Juli 2024, Berdasarkan Surat dari Dirjen Badilag Nomor 1599/DJA/DL1.10/VII/2024 tanggal 17 Juli 2024, Hal : Pemanggilan Peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring, Maka PA Selatpanjang Mengikuti Acara tersebut dihadiri Oleh Wakil Ketua PA Selatpanjang Ubed Bagus Razali, S.H.I., S.H. (Hakim), Panitera Nur Qhomariyah, S.H., dan Panitera Muda Hukum Dwi Nopmiyani, S.Ag.

 

Dalam Rangka Meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial, disiarkan secara langsung/live streaming melalui Badiag TV dengan tema "Titik Singgung Penyelesaian Sengketa Perbankan Syariah dengan Kewenangan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)", Nara Sumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI Bapak Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum.

 

Acara Tersebut Via Online zoom meeting, dan juga dihadiri oleh Seluruh Satuan Kerja Yang berada Dibawah Wilayah Hukum Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Alhamdulilah Acara Berlangsung dengan Khidmat dan Lancar. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang